Gaya Hidup

Makanan & minuman 
GAYA HIDUP MODERN 
Terjadinya penyakit dalam seperti jantung ,gula dan kanker tentu tak terlepas dari gaya hidup modern dewasa ini. seiring dengan penghasilan yang meningkat menuju hidup lebih  mapan serta kesibukan kerja yang padat dimana jadwal kerja dari pagi hingga sore sehingga orang-orang banyak yang tidak sempat makan pagi makanan buatan sendiri dirumah dan makan malam oleh karena cape badan alias sudah loyo setiba dirumah ditambah akibat  stres karena jalan dimana mana macet melulu.

Maka makanan diwarung makan atau restoran dekat kantor yang bayak mengandung lemak & garam instan sebagai pilihan makanan sarapan  pagi ,siang dan sore hari  selain mie instal.

Makanan instan seperti mie instan digemari masyakat karena rasanya yang lezat serta proses penyajiannya yang mudah dan cepat. Kelemahan dari konsumsi mie instan adalah kandungan natriumnya yang tinggi. Natrium yang terkandung dalam mie instan berasal dari garam (NaCi) dan bahan pengembangnya. Bahan pengembang yamg umum digunakan adalah natrium tripolifosfat, mencapai 1% dari bobot total per takaran saji. Kelemahan mie instan adalah tidak dapat dikonsumsi oleh penderita autisme. Menurut seorang ahli gizi klinik, Juniarta Alidjaja.

Pola makan tidak sehat itu yang dilakukan setiap hari akan menimbulkan berbagai kemungkinan penyakit dalam yang akan timbul seperti Hipertensi ,Penyakit Jantung , Diabet militus dan sebagainya .

Saya yakin , semua orang sehat tidak mau kedatangan penyakit apa pun namun saya yakin semua orang tidak dapat menghidar dari penyakit yang datang serta  tahu bahwa biaya pengobatan dan rawat inap tidak semakin murah tetapi semakin mahal disetiap rumah sakit baik rumah sakit swasta atau rumah sakit negeri .

Jadi menurut ANDA, penting atau tidak penting bila dari sejak sekarang mempunyai dana persiapan yang cukup besar untuk mengkaver biaya yang mungkin timbul akibat salah satu penyakit itu datang ?!

Bila menurut ANDA penting mempunyai dana persiapan biaya tidak terduga akibat sakit . Segeralah menabung dari sekarang , menabung yang tepat untuk menjaga kemungkinan sakit itu timbul di 5 atau 7 tahun dari sekarang adalah di ASURANSI KESEHATAN sebab menabung sekarang di asuransi dengan premi Rp 750 000 ,- setiap bulan ANDA usia 20 Tahun hingga 30 Tahun sudah memiliki dana cadangan untuk berobat rawat inap di rumah sakit sebesar Rp 100.000.000,- saat hari dan tanggal permohonan itu sudah disetujui oleh perusaahan asuransi.

ACE Life asuransi Indonesia akan mengkaver biaya pengobatan RAWAT INAP ANDA sesuai dengan tagihan RUMAH SAKIT, baik di Rumah Sakit provider ACE Life (bila mana ANDA dirawat disana secara cashless) dan bila dirawat di Rumah sakit yang bukan provider ACE Life, menggunakan sistem rembes (Reimburse) sampai dengan 1.5 milyard sesuai dengan premi dan pemintaan klien.

setiap perusahaan asuransi kesehatan mempunyai acuan sebagai dasar untuk memberikan uang pertanggungan kepada klien biasanya berupa tabel seperti ini ,yaitu tabel HOSPITAL & SURGICAL.

Dan inilah tabel dari ACE Life , sejak dari sekarang sudah di support oleh A A Internasional , ANDA tinggal mencari tabel Hospital & Surgical lantas dipelajari mana yang akan dipilih dan lebih mengutungkan serta sangat bermanfaat Besar untuk mengkaver biaya rumah sakit di masa yang dibutuhkan seperti :
biaya dokter , biaya operasi dan laboratorium serta obatnya yang akan timbul pada 10 tahun yang akan datang misalnya. baik itu sakit demam berdarah ,typhoit (tipes) , diare ,mutaber atau operasi usus buntu. 
NEW TABEL HOSPITAL SOPPORT BY A A INTERNASIONAL

0 komentar: